Friday, February 8, 2013

Beberapa adegan Iron Man 3 di bocorkan oleh Robert Downey Jr

Saat mendekati waktu perilisan, Robert Downey Jr akhirnya membocorkan sedikit cerita mengenai Iron Man 3. Actor yang berumur 47 tahun ini mengatakan terdapat sebuah adegan yang bagus dan akan sangat disayangkan bila melewatkan film ini.

Tony Stark dikisahakan harus menghadapi beberapa penjahat seorang diri dalam adegan itu. Dalam scene tersebut, Robert mengatakan bahwa aka nada banyak adegan laga yang ekstrim. Robert mengungkapkan bahwa mereka  baru saja mendiskusikan salah satu adegan rahasia yang mereka namai 'scene sepatu boot/sarung tangan'.


Robert Downey Jr mengatakan adegan itu sangat menyenangkan karena pada saat itu, Tony hanya mempunyai satu sarung tangan dan satu sepatu boot sementara dirinya harus melawan sejumlah penjahat dan membebaskan diri dari mereka. Dia juga menambahkan bahwa mereka menggabungkan tes sarung tangan dari ‘Iron Man’ hingga adegan terekstrim dalam ‘Iron Man 2’ serta ‘Avengers’ dan menghasilkan satu adegan dahsyat yang penuh dengan tantangan fisik.

Aktor dalam film “Sherlock Holmes: A Game of Shadow” ini juga memaparkan peran karakter James Rhodes (Don Cheadle) dalam film itu. Dalam film tersebut akan banyak adegan yang lebih menyenangkan dan lebih dalam dengan Rhodes.

Dalam kisah di film “Iron Man 3” dikisahkan mengenai Tony Stark yang harus melawan musuh baru yang sangat kuat yaitu The Mandarin. Ketika seluruh milik Stark tiba-tiba dihancurkan, dirinya pun berupaya dalam menemukan dan meminta pertanggungjawaban terhadap musuhnya itu.

Berbagai pertanyaan yang selama ini terus menghantuinya akhirnya bisa ditemukannya dalam perjalanan berat yang harus dia lewatkan. Yakni pertanyaan mengenai apakah kepribadian manusia dibentuk dari kostum yang diciptakan manusia itu sendiri ataukah sebenarnya kostum-lah yang membentuk kepribadian seorang manusia.

Dijadwalkan film ini akan dirilis pada Mei 2013 dan diarahkan oleh sutradara Shane Black. Dan dalam film ‘Iron Man 3’ ini menghadirkan bintang-bintang yang diantaranya Gwyneth Paltrow (Peper Potts), Ben Kingsley (The Mandarin), Guy Pearce (Aldrich Killian) serta Rebecca Hall (Maya Hansen).

No comments:

Post a Comment