Wednesday, February 13, 2013

Kim Hyun Joong Mengundurkan Diri Dari Drama City Conquest


Kim Hyun Joong akhirnya memutuskan untuk keluar dari drama City Conquest setelah berita yang marak beredar yang mengatakan bahwa drama yang dibintangi olehnya itu tidak akan ditayangkan pihak KBS. Hal itu diumumkan oleh pihak agensinya yaitu Keyeast Entertainment setelah berdiskusi terlebih dahulu dengan staf drama itu.

Perwakilan dari Keyeast Entertainment mengatakan bahwa hal ini memang sangat disayangkan. Karena dalam proyek drama ini, mereka sudah bekerja keras dan sudah melakukan persiapan untuk segalanya. Dan diakui oleh pihak agensinya bahwa sekarang ini mereka sedang mencari proyek lain. Dan mereka akan mencoba yang terbaik agar Kim Hyun Joong bisa secepatnya bertemu dengan para penggemarnya melalui televise.


Akibat dari gagalnya ditayangkan drama terbaru yang dibintangi Kim Hyun Joong, City Conquest oleh stasiun televisi KBS, pihak produksi drama itu yakni Media 100 menuding bahwa pihak KBS tidak menayangkan drama itu dikarenakan alasan politik. Selain itu, Media 100 juga mengatakan bahwa hal itu meruapakan kesalahan pihak KBS sementara respon dari drama ini cukup bagus dan para fans sudah mulai gelisah menunggunya.

Dalam isi press release dikatakan bahwa pihak Media 100 telah menerima kabar bahwa drama tersebut tidak akan ditayangkan. Selain itu, pihaknya juga menerima pesan meskipun drama ini dikatakan akan menjadi hebat, namun didalamnya terlalu banyak adegan kekerasan dan tidak cocok dengan awal kepemimpinan CEO yang baru.

Pihak KBS dengan tegas menampik tudingan tersebut. Salah satu perwakilan dari departemen drama KBS mengatakan bahwa tudingan yang diberikan Media 100 tidak benar. Drama tersebut dikatakan terkandung cukup banyak aksi kekerasan dan alur ceritanya juga tidak pas untuk televisi publik.

Hal itulah yang menjadi alasan kenapa drama ini tidak akan ditayangkan KBS. Dan pihak KBS menekankan bahwa hal ini sama sekali tidak ada hubungannya sama sekali dengan CEO baru mereka. Selain itu mereka juga menyatakan memiliki rasa “tidak nyaman” dengan tuduhan politik yang diberikan Media 100.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment