Tuesday, February 19, 2013

Kristen Stewart Berencana Terbang Ke Australia Demi Bertemu Sang Kekasih

Menurut kabar yang beredar, hubungan jarak jauh yang dijalani Kristen Stewart dan Robert Pattison saat ini mengancam keutuhan hubungan mereka. Dalam menjalani syuting “The Rover”, Rob harus ke Australia sedangkan Kristen masih tetap berada di Los Angeles.

Banyak gosip dan rumor yang menerpa hubungan pasangan yang mengalami cinlok setelah mereka membintangi film “Twilight” ini. Gosip-gosip itu semakin ramai dibicarakan sejak sutradara yang pernah berselingkuh dengan Kristen Stewart yaitu Rupert Sander bercerai dengan istrinya.


Kristen pun dikabarkan akan segera terbang ke Australia untuk bertemu dengan Rob demi membuktikan dan menyelamatkan hubungan mereka. Salah satu sumber mengatakan bahwa rencananya Kristen akan melakukan perjalanan ke Australia untuk menemui Rob dengan alasan bahwa dia sangat merindukan kekasihnya itu.

Tujuan Kristen terbang ke Australia sebenarnya dia mengkhawatirkan hubungannya yang baru saja terjalin kembali setelah sempat mengalami keretakan. Kini mereka harus terpisah oleh jarak dan Kristen berusaha untuk menyelamatkannya.

Kesulitan untuk saling kontak karena perbedaan waktu yang mencapai 18 setengah jam antara Los Angeles dan Australia juga menjadi alasan bagi Kristen. Selain itu dia juga mengharapkan perhatian dari Rob yang sekarang tengah sibuk syuting.

Selain itu, sumber juga mengetakan bahwa hubungan mereka sedang dalam kondisi hampir retak maka dari itu Kristen berniat untuk berkunjung dan berharap ini akan membuat hubungannya dengan Rob akan kembali kuat.

Ketika perceraian antara Rupert dan Liberty Ross, sempat terhembus rumor bahwa Kristen kembali lagi menghubungi sutradara di silm “Snow White and the Huntsman” itu. Namun sumber terdekat dengan aktris “On The Road” ini membantah rumor tersebut.

Ditegaskan olehnya bahwa walaupun Rob sedang berada dikota yang berbeda dengan Kristen, godaan untuk menghubungi kembali Ruppert tidak akan pernah dilakukan Kristen. Dan yang paling ditekankan oleh sumber, Ruppert tak akan pernah lagi menjadi bagian dari kehidupannya Kristen.

No comments:

Post a Comment