Monday, February 18, 2013

Elle Fanning Dan Lady Gaga Mengenakan Sepatu Yang Sama

Lady Gaga dikenal dengan kesukaannya mengenakan fashion iten yang unik. Dari sekian banyak item yang sering dia gunakan, salah satunya adalah ‘sepatu pilgrim’. Selain Gaga, ternyata Elle Fanning juga ikut mengenakan sepatu ala makhluk supranatural itu.

Bisa dinamai sebagai ‘sepatu pilgrim’ disebabkan karena sepatu tersebut berbentuk seperti alas kaki yang dipakai oleh pilgrim yakni makhluk supranatural yang senang menggunakan topi tinggi, busana berkerah lebar dan sepatu pantofel yang memiliki buckle besar. Sepatu ini memiliki bentuk yang menyerupai loafer dengan sol sedikit tebal.


Dari foto yang diambil dari salah satu majalah ternama, pelantun 'Born This Way' itu memakai sepatu pilgrim yang berwarna merah dengan hiasan metal emas. Sepatu pilgrim yang digunakan Gaga memiliki hak platform yang cukup tebal. Sepatu tersebut dirancang dari rumah mode Versace.

Sedangkan pada adik Dakota Fanning, yakni Elle Fanning, aktris berumur 14 tahun ini terlihat memakai sepatu pilgrim yang berwarna ungu dan merah muda ketika menghadiri acara pemutaran film di New York belum lama ini. Sepatu uniknya tersebut dipadukan dengan terusan hitam bermotif bunga pada bagian lengan.

Sepatu pilgrim ini mulai tren saat Marc Jacobs memamerkan koleksi busana musim panas pada tahun 2012 lalu. Sepatu pilgrim yang dihadirkan dipadukan dengan palet metalik seperti pink, bronze dan silver. Akan tetapi ada juga warna hitam, biru, dan abu-abu solid.

Agar terlihat lebih lengkap, Marc Jacobs memberi hiasan buckle dengan Kristal serta aksen bunga-bunga pada bagian atas sepatu. Bagi penggemar fashion, sepatu unik ini cocok untuk tampil edgy dan akan sangat menarik perhatian di sekitar.

Sepatu unik ini direkomendasikan dengan perpaduan terusan sederhana atau celana skinny ketika memakai sepatu ini. Selain bisa memberi keseimbangan tampilan yang unik, cara seperti ini juga membantu Anda terhindar dari kesan kaki ‘tenggelam’ yang disebabkan bentuk sepatu yang cukup besar.

No comments:

Post a Comment